Platform Iklan Dalam Game Anzu Memberikan Paten untuk Teknologi Pelacakan Iklan

Platform Iklan Dalam Game Anzu Memberikan Paten untuk Teknologi Pelacakan Iklan

Pelacakan Iklan Paten Anzu

Platform iklan dalam game global Anzu telah mengumumkan bahwa mereka telah diberikan paten untuk teknologi pelacakan iklannya yang mengukur keterlihatan dalam lingkungan 3D. Dengan bantuan teknologi terobosan terbaru ini, Anzu dapat melacak iklan di berbagai platform game termasuk konsol, di mana Anzu adalah satu-satunya mesin pelacak iklan untuk memantau kampanye iklan. Paten dan teknologi Anzu juga sesuai dengan pedoman iklan in-game intrinsik MRC dan IAB yang diperbarui.

Paten diberikan kepada Anzu oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat untuk teknologi pelacakan iklan inovatifnya yang sesuai dengan standar periklanan dalam game baru dan solusi keamanan pihak ketiga. Paten tersebut berkaitan dengan mekanisme baru untuk menentukan skor keterlihatan objek yang ditampilkan di layar yang juga berfungsi sebagai elemen penyusun utama untuk pengukuran iklan intrinsik dalam game. Paten yang diberikan 11.260.299, bernama ‘Sistem dan Metode Penentuan Keterlihatan Objek’ adalah bagian dari upaya Anzu untuk meningkatkan keterlihatan, metrik perhatian, dan data yang tersedia bagi pengiklan saat menjalankan iklan dalam game.

Selain itu, mesin pelacakan iklan 3D mengumpulkan poin data unik tentang penempatan iklan intrinsik dalam game dan siklus hidupnya, termasuk cakupan layar rata-rata, oklusi, posisi dunia virtual, dan orientasi dalam kaitannya dengan tampilan pengguna. Data ini kemudian digabungkan dengan data konversi dan sesi untuk membuat model data canggih yang digunakan untuk mengoptimalkan pengiriman kampanye dan memberikan nilai media kepada pengiklan. Anzu juga berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan industri dan memastikan pemasar memiliki akses ke metrik keterlihatan standar dalam game yang dapat diandalkan.

Co-Founder dan CPO Anzu, Ben Fenster berkomentar:

Kami mulai mengembangkan mesin pelacak iklan kami lebih dari lima tahun yang lalu. Kami terus meningkatkan dan berinvestasi di dalamnya, karena kami memahami bahwa agar Anzu berhasil dan agar game menjadi kategori periklanan yang diakui, pengiklan memerlukan cara yang efisien dan transparan untuk mengukur iklan intrinsik, serta sarana untuk membandingkannya dengan format iklan umum. Teknologi ini sangat penting karena memberi pengiklan cara yang efisien untuk menghitung tayangan terlihat sesuai dengan panduan baru sekaligus memenuhi persyaratan teknis yang ketat dari penerbit game AAA.

Tom Sharma, Chief Product Officer IAS berkata:

Pemasar meningkatkan pembelanjaan iklan game mereka karena media terus berkembang dan menjangkau pemirsa baru. Pekerjaan kami dengan Anzu memberikan pengukuran dan transparansi dalam game kepada pemasar yang berinvestasi di ruang yang sedang berkembang ini, membekali pengiklan dengan gambaran yang lebih jelas tentang kualitas media mereka dan memposisikan media untuk ekspansi yang lebih besar lagi di tahun 2023.

Joe Cady, Wakil Presiden Eksekutif Advanced Advertising & Partnerships, NBCUniversal juga menambahkan:

Game adalah salah satu area dengan pertumbuhan tercepat di media, dan kemajuan pesat serta integrasi pengukuran pihak ketiga dan inovasi teknologi membawa tingkat efisiensi dan transparansi baru ke ruang angkasa. Solusi Anzu untuk keterlihatan 3D merupakan langkah penting lainnya untuk membantu pemasar memahami sepenuhnya dampak dan nilai pembelanjaan media game mereka.

Saat ini, Anzu memiliki paten tambahan yang menunggu persetujuan, dan juga sedang memperluas jangkauan alatnya yang akan memungkinkan lebih banyak perusahaan memanfaatkan peluang dalam game. Anzu juga bermitra dengan IAS dan Oracle Moat yang dapat mengukur data yang dikumpulkan dari teknologi yang dipatenkan Anzu secara real-time, secara efisien memberikan data pengukuran pihak 3D merek di seluruh platform. Sebelumnya, didukung oleh WPP, Sony Innovation Fund, NBCUniversal, HTC, Bitkraft, dan investor terkemuka lainnya, Anzu telah berhasil mengumpulkan $37 juta untuk membuat iklan menjadi lebih baik dalam game.

Detail tambahan dapat ditemukan di situs web resmi Anzu.io.

Author: Henry Anderson