Gankster Mengumpulkan $4,25 Juta untuk Membuat eSports Dapat Diakses oleh Orang Biasa

Gankster Mengumpulkan $4,25 Juta untuk Membuat eSports Dapat Diakses oleh Orang Biasa

Gankster

Platform game kompetitif all-in-one Gankster telah mengumumkan putaran benih senilai $4,25 juta yang dipimpin bersama oleh Bessemer Venture Partners dan Hetz Ventures dengan partisipasi dari Overwolf dan Samsung Next. Putaran tersebut juga diikuti oleh angel investor terkemuka termasuk Doron Nir, Presiden dan Pendiri StreamElements; Doron Kagan, Pendiri Gameplay Galaxy; dan Daniel Burns, partner di Oakvale Capital. Gankster telah mengumumkan bahwa jumlah dana akan digunakan untuk menarik talenta terbaik, memperluas ke game tambahan, mendanai kompetisi, dan mendukung komunitas game online dan akar rumput.

Gankster didirikan oleh teman dan gamer seumur hidup, dan membangun sistem operasi untuk permainan kompetitif, menghadirkan struktur dan aksesibilitas ke ekosistem eSports sambil menyediakan jalur yang mudah bagi pemain kasual dan hardcore untuk bersaing. Karena menawarkan platform all-in-one, Gankster digunakan oleh para pemain untuk membentuk tim, berkompetisi dalam tangga, berlatih melawan satu sama lain, dan juga melacak data pertandingan. Platform memusatkan industri eSports ke dalam satu jaringan yang menghubungkan tim, individu, penerbit, penyelenggara turnamen, dan merek.

Koneksi antara semua elemen ini menghasilkan pertumbuhan organik yang efektif yang mengarah pada peningkatan lebih dari 80% dalam tim aktif harian di Q3 saja dengan pengeluaran pemasaran nol. Gankster langsung terhubung ke game. Ini beroperasi dengan API khusus yang memungkinkan ekstraksi data waktu nyata dan mengotomatiskan antara platform dan game itu sendiri. Gankster saat ini bekerja di beberapa judul termasuk League of Legends, Valorant, Rocket League, dan Dota 2. Game seluler tambahan dan game battle royale akan segera ditambahkan ke platform.

Detail Uriya Schwarz, CEO Gankster:

Untuk gamer sehari-hari, menemukan tim dan kompetisi merupakan tantangan karena pasar terfragmentasi dan secara tradisional bergantung pada Discord dan spreadsheet. Gankster menawarkan lingkungan yang komprehensif dan dapat diakses untuk pertumbuhan profesional bagi setiap gamer di dunia, dari pemain profesional hingga pemain biasa, dengan menghubungkan semua langkah perjalanan gamer kompetitif di satu tempat.

Fitur kuat Gankster meliputi:

G-Ladder: Kompetisi gaya papan peringkat yang dirancang untuk gamer kasual untuk merasakan pengalaman bermain seperti profesional esports dengan membuktikan keahlian mereka di antara tim dengan peringkat yang sama, mengatur jadwal mereka sendiri, dan bersaing untuk mendapatkan hadiah. Integrasi Discord: Integrasi ini memasukkan konten real-time dari Gankster, seperti permintaan latihan yang diposting oleh tim, ke server Discord. Pemain yang menghubungkan akun Discord mereka dapat menerima semua notifikasi mereka menggunakan Bot Discord Gankster, menciptakan pengalaman yang lebih mulus. Fitur penting lainnya: sistem pemesanan latihan, perekrutan pemain, kalender tim sosial.

Gankster

Untuk mengatasi masalah utama dalam game seperti toksisitas dan memastikan inklusivitas, Gankster telah meluncurkan GANKREP 1.0. Ini adalah sistem reputasi yang memupuk inklusivitas, integritas, profesionalisme, dan sportivitas yang baik secara keseluruhan dalam eSports. Dengan sistem ini, platform melacak aktivitas pemain dalam aplikasi dan dalam game dan mengumpulkan ulasan sejawat pasca pertandingan. Aktivitas seperti berapa banyak permintaan yang ditanggapi oleh tim, seberapa cepat, dan tingkat pembatalan pertandingan. Fungsi tinjauan sejawat menggunakan algoritme kepemilikan untuk menghitung peringkat pemain berdasarkan respons rekan terhadap empat pertanyaan tentang pertandingan. Alex Ferrara, Bessemer Venture Partners menambahkan:

Permintaan konsumen untuk game kompetitif selalu tinggi setelah tumbuh dengan mantap selama beberapa dekade dan selalu menjadi fenomena global yang mencakup banyak kelompok umur, demografi, dan geografi. Namun, proses menemukan tim dan kemudian mencocokkan, berlatih, dan bersaing dengan benar dipatahkan hingga peluncuran Gankster. Termotivasi oleh kecintaan mereka pada game kompetitif, tim Gankster membangun komunitas online terkemuka untuk mengatasi masalah ini. Kami di Bessemer berpikir itu tidak hanya akan menyenangkan para gamer tetapi juga akan mendorong industri maju karena potensi aliran pendapatan baru terbuka bagi para pemangku kepentingan di seluruh dunia.

Untuk detail tambahan, Anda dapat melihat situs web resmi Gankster.

Author: Henry Anderson